Tuesday, April 05, 2005

don't let the sun go down on me

kenapa harus aku...
sudah kubangun dinding yg tinggi
untuk kamu tidak bisa melewatinya.
bahkan memanjatnya.
tapi kenapa kau begitu kuat
begitu tinggi melebihi tinggi badanmu
hingga dinding itu terlewati
begitu saja di depan mataku.
tapi aku tidak berdiam diri.
tapi juga tidak bisa berbuat apa-apa.
karena kamu begitu megah untuk aku.
karena Dia menciptakan kamu untuk aku.
untuk keserakahan dan begitu juga untuk kesabaranku.
tapi kenapa harus aku ?
pesonamu itu terlalu menyilaukan mataku.
mengapa engkau selalu berkata
bahwa aku akan sanggup menghadapinya.
tapi aku tak kuasa,
untuk tidak memelukmu dari belakang,
menyapamu dari kejauhan.
engkau memang benar-benar mempesonaku.
jika ingin pergi, pergilah.
tapi jgn kau tinggalkan hatimu terlalu dalam
di hatiku...

3 Comments:

Blogger iwan paul said...

neng winne ternyata punya blog euyy.. gak nyangka. hehehe.. eh tp elo emang suka nulis2 puisi yah.. wkt itu aja ktnya punya bbrp lirik yg udah dijadiin lagu.. hehe.. sering2 diisi yaa blognya.. =)

12:09 AM  
Blogger saya sendiri said...

hehehe...lumayan wan. sekali2 perhitungkan bakat (terpendam..:p) dengan nulis di blog yg (pastinya) publish gini. daripada di rumah udah jarang maen gitar, gak ada kertas dan bolpen pula gitooohh...hehehhe...males aja bawaannya kalo udah di rumah mesti nulis2....:D

4:46 AM  
Blogger iwan paul said...

hehehe.. btw, alamat blog lo gw link di blog gw yaa.. ;p

4:27 AM  

Post a Comment

<< Home