Friday, April 08, 2005

are you sure ?

hei...(berbicara nalar pada hati)
kamu yakin itu tidak akan terjadi ?
padahal dari suaramu aku tau kamu pasti mengharapkannya terjadi.
aku kan sudah bilang, semua tidak ada gunanya.
kenapa kamu diam?
kamu yakin tidak mengharapkan itu datang ?
padahal setiap aku pikir kamu pasti menunggunya datang.
terserahlah bagaimana baiknya buat kamu.
aku menunggu kamu berkata-kata yg baik hari ini.

maaf jika....(berkata hati pada nalar)
aku tidak kuasa.
mata bisa kututup.
tapi hati tidak.
biarkan saja aku berlari sekencang2nya.
mengikuti suara itu.
kaudengar juga kan?
apa yang kau lakukan saat aku bertanya kemarin ?
kamu memikirkan bagaimana caranya agar ini tidak terjadi.
tapi kamu tidak berbicara padaku.
kita jalan sendiri-sendiri.
berbuat tanpa teman.

kamu yakin aku tidak akan menyelamatkanmu ?
betul kamu yakin ?
lalu siapa yg berdiri disana saat kau membutuhkan jalan lurus.
.................................
(nalar meninggalkan hati sendiri....)


dedicated to : orang2 yang tidak punya hati dan pikiran.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home