Friday, April 29, 2005

hilang dan perasaan tidak enak...

betul2 tidak tahu siapa atau apa yg menyebabkan postingku yg terakhir lenyap begitu saja. padahal usaha yg bagus lho...isinya memikat. maknanya juga lumayan bagus. biasa, lah...daripada mencerca orang2 yang sedikit melakukan kesalahan, lebih baik aku ngebut menulis sebelum amarahku hilang...kalau sudah begitu artinya inspirasiku juga bakal pelan2 menipis. maklum, inspirasi selalu datang pada saat aku termakan emosi. every emotions ! tapi anyway, aku sudah merelakan posting itu hilang. toh, hari ini aku kembali terbawa emosi, dan pastinya, inspirasiku juga begitu : kembali meluap bagaikan air di botol bir...:D

tadi pagi sang pemeran pengganti menelepon. begitu bersemangatnya dia sampai dia lupa bahwa aku sedang kebingungan (dan dia tau itu sebelumnya). dan ketika aku menyampaikan mukadimah dari isi hatiku yg penuh kebingungan itu, lagi-lagi dia hanya memberi komentar : santai saja, win ! duh ! sebuah kalimat yg bosan aku dengar hari ini. ah...tambah pusing saja kepalaku !!

ooppss...! aku harus turun ke lt. dasar. sang Pemeran Utama sudah datang menjemputku. ok, bye2 now. nanti kita lanjutkan lagi. dan aku usahakan, isinya bakal lebih seru dari malam ini....c' u !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home