Monday, December 17, 2007

LENGKAP

Banyak komentar berbicara di bibirku.
Tapi hanya ada satu kalimat rapi,
berjajar dihati ini.
AKU CINTA KAMU.

Banyak juga spasi kosong tak ber-jawab.
Tapi ada satu tanda seru besar,
didalam ruangan baru yang lebar.
AKU CINTA KAMU.

Banyak ragu menghampiri otakku.
Tapi ada satu kepastian yang mutlak,
hingga aku tak bisa menolak.
AKU CINTA KAMU.

Cukup ?
Aku rasa ini sudah lebih dari cukup.
Tak ada beban dalam memberimu sesuatu,
juga tak ada hati yang menuntut pemberian darimu.

Sudah lengkap.
Semuanya bisa aku lihat,
seribu bintang dimalam yang gelap.
melalui caramu menatap.

Sudah lengkap.
Semuanya bisa aku dekap,
cinta yang penuh harap.
ada pada dadamu yang tegap.

Sudah lengkap.
Semuanya bisa aku tangkap,
perasaanmu yang meluap.
ada pada pelukanmu yang hangat.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home