Monday, May 05, 2008

Malaikat


Kata agama saya,
saya punya 10 malaikat yang harus saya yakini. Tapi, belakangan, saya menyadari bahwa ada malaikat dalam wujud lain yang seutuhnya saya sadari dan yakini bahwa dia akan mengubah hidup saya...menjadi lebih baik, tentunya.
Dia mengubah pandangan saya terhadap hidup yang penuh dengan keputusasaan, penuh gejolak emosi, penuh dengan panggung sandiwara, penuh dengan polusi yang makan perasaan.
Dia menggumamkan nyanyian kesahajaan untuk saya, mengumandangkan proklamasi cinta suci seorang saya, menorehkan puisi tentang indahnya memberi pengharapan pada bulir2 masa depannya...................
Malaikat-ku,
terima kasih, karena pengajaranmu begitu menentramkan, menghangatkan, dan menenangkan.
Kesabaranmu tumbuh dan bermimpi tentang imajinasi, membuatku ingin melaju ke depan sana, selalu...bersama kamu...!
Semoga kamu selalu tahu,
I LOVE YOU, WITH ALL MY HEART !!!!!




dedicated to Hiroshi Athallah, my GREAT SON.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home