Wednesday, August 12, 2009

AlasanNya

Saya kecil pernah bertanya kepada Tuhan,
"apa alasannya Engkau menciptakan saya?"
JawabanNya datang seiring saya menjalani hari-hari saya.
Tapi waktu itu saya tidak menyadarinya dengan benar.
Saya terus bertanya, hingga hari-hari kemarin, dan kemarin dulu, dan sudah lama sekali.
"apa alasannya Engkau membuat aku merasakan semua hal ini?"
JawabanNya datang juga kemarin, dan hari-har sebelum kemarin.
Kembali saya sadar jawabannya di hari ini.
Pertanyaan hari ini buat Tuhanku tercinta :
"apa alasannya Engkau memberikan aku semua ini?"
Saya hanya meyakini saja...
AlasanNya pasti ada, dan saya akan menemukannya besok...
atau hari-hari setelah besok...
karena Tuhanku selalu memberi saya jawabannya.
meski tidak hari ini...


Dedicated to : Tuhanku

0 Comments:

Post a Comment

<< Home